Sabtu, 25 Maret 2017

Akhirnya Netizen Lega Dengar Master Limbad Bicara

Akhirnya Netizen Lega Dengar Master Limbad Bicara
Akhirnya Netizen Lega Dengar Master Limbad Bicara
Yuk Kepo - Limbad dikenal sebagai sosok pesulap yang tidak pernah sama sekali berbicara di hadapan publik. Pada setiap kesempatan, dia hanya memperlihatkan ekspresi wajah dan gerak tubuh tanpa ada satu kata pun terucap dari mulutnya.

Mengapa Limbad yang dianugerahi gelar Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta RCTI berperilaku demikian? Berdasarkan pengakuan Suro, adik seperguruan Limbad, hal itu dilakukan karena ingin membentuk citra.

Baca Juga:

Dia ingin membentuk citra sebagai figur publik yang kuat, hebat, dan tidak bisa diajak berbicara oleh manusia biasa pada umumnya. Menurut Suro, Limbad sama seperti manusia biasa pada umumnya, tetap berkomunikasi satu sama lain.

Namun, melalui sebuah video diunggah pada akun @limbadindonesia sejak Minggu (5/3/2017) lalu, suami Susi Indrawati tersebut akhirnya mengeluarkan suara. Suaranya keluar saat dia berada di Masjid Qiblatain, Jeddah, Arab Saudi, dalam rangka menunaikan ibadah umrah. "Alhamdulillah," begitulah terucap dari bibir Limbad usai dua kali bersin.

Silahkan tonton videonya.


Tak ada kata-kata lain terucap selain puji syukur kepada Allah SWT. Mendengar suara Limbad, sejumlah pemilik akun pada Instagram langsung berkomentar.

Bagaimana tanggapan kamu?