Jumat, 24 Maret 2017

Kasihan, Kakek Tua Ini Ditemukan Tertidur Pulas di Sawah

Kasihan, Kakek Tua Ini Ditemukan Tertidur Pulas di Sawah
Foto-foto pria tua yang tengah tertidur pulas di sawah kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. (Facebook/Jalil Anteza)
Yuk Kepo - Beberapa foto yang memperlihatkan seorang pria tua tengah tertidur pulas di sawah kini menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang mengaku tak tega melihat si kakek tertidur di sawah yang berlumpur dan kotor. “Semoga yang menolongnya panjang umur serta dimudahkan rezekinya. Amin,” tulis pemilik akun Facebook Atirah Putri Aulia.

Sebelum masyarakat di dunia maya, keberadaan pria tua yang tertidur di tengah sawah tersebut terlebih dahulu menghebohkan warga Marangancang, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Foto kakek yang tertidur dengan pakaian seadanya tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebok, Jalil Anteja.

Kasihan, Kakek Tua Ini Ditemukan Tertidur Pulas di Sawah
Warga setempat pun turut membantu kakek tua tersebut. (Foto: Facebook/Jalil Anteza)
“Telah ditemukan kakek tidur di sawah, bagi warga yang mengenal kakek tersebut silahkan datang ke Kecamatan Mandalle, Kab. Pangkep,” tulis Jalil Anteza, Selasa (21/3/2017). Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Jalil tersebut terlihat para warga sudah memindahkan kakek tersebut.

Beberapa netizen ada yang memberikan sedikit informasi tentang kakek tersebut, sang kakek diduga mengalami kelainan jiwa. Sejumlah netizen pun mendoakan agar sang kakek dapat bertemu dengan keluarganya kembali. “Semoga tetap dalam lindungan Allah, cepat dipertemukan dengan keluarga beliau. Aminn,” tulis pemilik akun Facebook Arnita Dahri.